alamat sekolah SMPK Santa Maria 2

Rabu, 14 Maret 2018

cerita kehidupanku

kehidupanku
Halo namaku Kevin,hari ini aku akan menceritakan tentang kehidupanku.Kehidupanku itu terjadi saaat tahun 2005 - sekarang , aku saat ini sekarang aku masih belajar di SMPK Santa Maria 2.
Saat aku masih kecil aku hanya melakukan kegiatan yang bersenang - senang.
Saat aku masih SD aku memiliki pembelajaran yang sulit tapi saat sudah kelas 6 aku bisa belajar dengan baik , saat di sekolah SD aku juga mempunyai eskul untuk memperluas kegiatanku.
Setelah aku lulus SD aku mendaftar ke sekolah SMPK Santa Maria 2
Di SMPK Santa Maria 2  memiliki sistem pelajaran moving class, DLL
Ada banyak aktivitas yang ada  di SMPK Santa Maria.
Jadi aku sudah menceritakan ceritaku dan sekarang aku masih belajar di SMPK Santa Maria 2.
Jadi supaya ini bisa membantu dalam masa depan kalian.



0 komentar:

Posting Komentar